About Me

Posted by Moh Arief Munandar 01.31, under | No comments

Saya Terlahir di sebuah desa kecil yang bernama Desa sukaurip Kec. balongan Kab. Indramayu. saya sejak kecil bercita cita sebagai peneliti . entah peneliti apa itu... yang penting saya bisa jadi peneliti lah....
saya sekarang masih duduk di sekolah menengah atas.. di mana sekolah tersebut adalah sekolah kebanggaan .. syukur saya dapat masuk di sekolah tersebut... saya senang sekali ... saya berharap nanti cita cita saya dapat terwujud dengan bersekolah di sekolah rintisan bertaraf international...

riwayat pendidikan saya bemula dari tk saya seko;lah tk di tk al-iklash sukaurip... kemudian saya melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya yaitu SD yang bersekolah Dasar di SDN 2 sukaurip.. setelah saya selesai dalam kurun 6 tahun di sd... kemudian saya melanjutkan pendidikan saya ke smp ... saya bersekolah menengah pertama di SMPN 1 Balongan ... saya sanagat senang sekali dapat bersekolah di situ.... soalnya sekolah itu adalah kebanggaan di desa ku... dan sekarang saya duduk di sekolah menengah atas

0 komentar:

Posting Komentar