Ramalan Zodiak (14 Februari 2011 - 20 Februari 2011)

Posted by Moh Arief Munandar 04.27, under | 1 comment

ALL THIS connections .............


ZODIAK CANCER (21 Juni – 20 Juli)
Peruntungan: Kalau hanya sekedar bualan dan belum tentu kepastiannya sebaiknya jangan mudah terhanyut. Cobalah Anda tetap concern dengan berbagai urusan yang lagi Anda hadapi, tak perlu tengok kanan kiri, karena secara tidak langsung akan mempengaruhi kelancaran berbagai urusan Anda.

Kesehatan: Jika Anda selalu tenang dan tidak keburu panik dalam menyikapi permasalahan yang ada maka kesehatan akan tetap terjaga. Biasakan untuk minum air putih setiap pagi dan sebelum tidur karena sangat baik bagi sirkulasi darah Anda.

Keuangan: Hasil besar masih di angan-angan saja walau begitu tetaplah optimis.

Asmara: Jagalah hatinya supaya bisa berbunga-bunga terus, jangan malah Anda sakiti dengan kata-kata pedas.

ZODIAK LEO (21 Juli – 20 Agustus)
Peruntungan: Anda harus berani mengambil langkah-langkah penting di minggu ini agar hasilnya bisa cepat kelihatan yang tentu saja akan menaikkan motivasi Anda dalam menghadapi berbagai permasalahan yang cukup rumit. Tetaplah yakin dan optimis, maka tidak akan sulit untuk meraih setiap peluang yang datang.

Kesehatan: Mudah sekali jatuh sakit maka dari itu jagalah kondisi badan Anda, hindari pesta pora yang hanya akan menghabiskan tenaga Anda saja. Kurangi jajan makanan di luaran jika tak ingin sakit perut Anda kambuh kembali.

Keuangan: Relatif tenang dan jauh dari goncangan berat.

Asmara: Tidak ada yang perlu dimasukkan hati, cobalah berpikirlah lebih bijaksana lagi.

ZODIAK VIRGO (21 Agustus – 20 September)
Peruntungan: Berusahalah untuk lebih teliti dan tidak sembrono dalam mengerjakan suatu rencana agar hasilnya bisa tepat pada sasaran. Tak perlu menghiraukan omongan orang yang akhirnya hanya akan membikin diri Anda menjadi lengah saja. Di minggu ini saat yang baik untuk mencoba sesuatu yang baru bagi Anda, yang sudah lama ingin Anda lakukan.

Kesehatan: Perbanyak makan buah dan jangan lupa untuk minum air putih yang banyak. Olahraga yang terlalu berat dan menguras stamina sebaiknya Anda kurangi agar kondisi badan tetap terjaga dengan baik.

Keuangan: Pemasukan meningkat akan tetapi pengeluaran juga terus meningkat, untuk itu waspadailah jangan sampai besar pasak daripada tiang.

Asmara: Suasana percintaan Anda kurang begitu menggairahkan, maka dari itu cobalah untuk sedikit lebih agresif.

ZODIAK LIBRA (21 September-20 Oktober)
Peruntungan: Kewaspadaan tetap harus dijaga sekalipun Anda sudah merasa berada di puncak. Karena permasalahan bisa timbul dari kelengahan dan kesembronoan yang seharusnya bisa dihindari. Di minggu ini kemujuran masih cukup bisa diandalkan, akan tetapi masalah yang datang juga tidak bisa diremehkan.

Kesehatan: Jika kebanyakan tidur hanya akan bikin pusing saja, untuk itu tempatkan segala sesuatunya pada porsinya agar tak terjadi masalah yang memusingkan. Istirahat Anda sudah terlampau cukup, tinggal tergantung bagaimana Anda memanfaatkan kelebihan tenaga ini agar rasa kantuk tidak selalu mengganggu aktifitas Anda.

Keuangan: Segala rencana masih dapat berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang diharapkan, sehingga keuangan tak akan mengalami masalah di minggu ini.

Asmara: Sikapnya yang menjengkelkan itu tak perlu dihadapi dengan emosi karena hanya akan membikin suasana menjadi tidak terkendali.

ZODIAK SCORPIO (21 Oktober – 20 November)
Peruntungan: Di minggu ini percayailah feeling dan tak perlu terpengaruh dengan prediksi-prediksi dari orang lain yang hanya akan mengacaukan konsentrasi Anda saja. Walaupun suasana tampak lebih tenang, sebaiknya Anda tetap berlaku waspada dan giat untuk mempersiapkan segala rencana yang akan Anda terapkan di kemudian hari.

Kesehatan: Meskipun urusan kantor begitu memusingkan sebaiknya Anda tetap berpegang teguh pada schedule yang telah Anda susun sendiri, sehingga kesehatan dapat tetap terjaga.

Keuangan: Cukup lancar tinggal tergantung bagaimana Anda memanfaatkan setiap peluang yang ada agar pemasukan tetap dapat mengalir seperti yang Anda harapkan.

Asmara: Usahakan untuk tidak menyinggung hatinya walaupun Anda beranggapan apa yang Anda lakukan itu adalah benar.

ZODIAK SAGITARIUS (21 November - 20 Desember)
Peruntungan: Hambatan timbul secara mendadak yang bikin kacau segalanya. Bila ada masalah sebaiknya diselesaikan dengan penuh ketenangan, tidak perlu panik ataupun berkecil hati. Tak perlu menuruti gejolak hati yang terkadang jika sudah dirasuki oleh amarah maka tak bisa lagi berpikir dengan jernih, untuk itu selalu pergunakan logika dan rasio agar bisa terhindar dari pengambilan keputusan yagn salah.

Kesehatan: Waspadailah bagian perut Anda karena rawan sekali untuk terserang penyakit. Untuk itu berusahalah makan tepat pada waktunya dan hindari makanan yang terlalu pedas karena kenikmatan dan rasa sakit yang akan Anda rasakan sangatlah tidak berimbang.

Keuangan: Pemasukan cukup baik, hanya saja pengeluaran yang tampak membengkak terus dan sulit untuk dikendalikan.

Asmara: Tetaplah menjaga sikap dan ucapan Anda agar suasana hatinya tetap terjaga. Apalagi saat ini si dia lagi kacau pikirannya, sehingga Anda harus lebih tahu diri.

Nah, bagaimana dengan ramalan zodiak kamu minggu ini?

1 komentar:

Posting Komentar