Ibra: Milan Lebih Baik

Posted by Moh Arief Munandar 17.32, under | No comments

 










Beritabola.com London - AC Milan harus tersungkur di tangan Tottenham Hotspur di fase perdelapanfinal Liga Champions. Meski masuk kotak, striker Milan Zlatan Ibrahimovic mengklaim kubunya lebih baik.

Hasil imbang 0-0 di leg kedua perdelapanfinal di White Hart Lane, Kamis (10/3/2011) dinihari WIB, praktis memupus asa Milan. Kemenangan 1-0 Spurs di Milan membuat The Lilywhites melaju.

Peluang Milan untuk bisa membalikkan skor sebenarnya cukup terbuka. Rossoneri lebih mendominasi penguasaan bola dan lebih banyak mengkreasikan peluang, tetapi gol yang ditunggu tidak kunjung tiba.

"Kami bermain baik, tetapi kami tidak bisa mencetak gol. Itulah satu-satunya yang kurang dari kami malam ini," komentar Ibrahimovic seperti yang dikutip Football Italia.

Ibra berkesimpulan, timnya tampil lebih baik ketimbang Spurs dalam dua laga. Klaim yang tidak berlebihan mengingat di Milan pun Rossoneri cuma kebobolan lewat sebuah serangan balik. Tetapi, efektivitas Spurs menjadi penentu keunggulan mereka.

"Dalam dua leg, Tottenham cuma punya satu shot on goal dan bisa mencetak gol. Tim yang terbaik tidak selalu menang," tambah striker berkebangsaan Swedia itu.

"Saya puas dengan penampilan saya dan semua orang di tim ini bermain baik. Saya mencoba mencetak gol, tetapi bolanya tetap tidak mau melewati garis gawang," imbuh Ibra.

"Memalukan kami harus tersingkir di Liga Champions, tetapi kami masih bisa fokus di scudetto (Seri A) dan Coppa Italia," pungkasnya.
(dtc/arp)

sumber: http://www.beritabola.com/liga-champion/liga-champion/13557-ibra-milan-lebih-baik.html

0 komentar:

Posting Komentar