Pato Langsung Alihkan Fokus ke Ajang Domestik

Posted by Moh Arief Munandar 17.29, under | No comments

Getty Images 










Beritabola.com London - Alexandre Pato merasa sedih usai AC Milan tersingkir di Liga Champions. Meski demikian ia menyerukan supaya timnya tidak terlalu lama terlarut kekecewaan dan segera fokus ke kompetisi domestik.

Hasil imbang 0-0 yang dipetik saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Kamis (9/3/2011) dinihari WIB sudah cukup untuk menghentikan Milan. Rossoneri tersingkir setelah kalah agregat 0-1.

Kendati demikian, harapan Milan untuk mengangkat trofi musim ini masih terbuka lebar. Pasukan Max Allegri masih memimpin Liga Italia dengan keunggulan lima angka dari pesaing terdekatnya Inter Milan.

Sedangkan di ajang Coppa Italia, Il Diavolo Rosso telah menapaki babak empat besar dan akan memperebutkan tiket final melawan Palermo pada 20 April mendatang.

"Kini kami harus segera melupakan pertandingan ini dan fokus hanya ke Seri A dan Coppa Italia," seru Pato dikutip Football-Italia. Kami semia ingin menang dan bisa melakukannya di Italia musim ini.

Milan mendominasi laga melawan Spurs. Statistik Soccernet menunjukkan Pato cs memiliki penguasaan bola 63 berbanding 39 dan melepaskan tembakan 16 kali, dua kali lipat lebih banyak dari tim lawan.

"Sungguh sulit tersingkir dengan cara yang demikian setelah mendominasi permainan dan bermain dengan baik," imbuh pesepakbola Brasil itu.

"Ketika kami cuma butuh satu gol dan kami gagal mendapatkannya. Kami bermain baik tapi tanpa gol di papan skor. Sungguh tidak relevan pada akhirnya," tukas pemilik julukan 'Si Bebek' itu.
(dtc/rin)
sumber :http://www.beritabola.com/liga-champion/liga-champion/13559-pato-langsung-alihkan-fokus-ke-ajang-domestik.html

0 komentar:

Posting Komentar