APA ITU TWIENDS?

Posted by Moh Arief Munandar 03.36, under | No comments

Mungkin sobat blogger baru dengar apa itu twiends khan?
Sebenarnya twiends ini adalah sebuah layanan untuk memperbanyak follower pada twitter. Akan tetapi bisa juga untuk menaikkan traffik ke blog kita. Dan saya sudah membuktikannya, traffik dari twiends ini sekitar 200 kunjungan perhari. Gimana caranya? Penasaran khan?


Tapi sebelumnya kita harus tahu dulu apa itu twiends dan bagaimana cara kerjanya. Seperti penjelasan di atas bahwa twiends untuk meningkatkan follower. maka pada twiends, jika kita menklik atau menfollow seseorang maka kita akan mendapatkan kredit atau poin. Dari kredit atau poin tersebut, maka kita akan di follow oleh seseorang. Jadi follower kita dapat bertambah.


Lah gimana dengan traffic blog? Sabar.... Pada twiends juga menyediakan settingan untuk memasukkan alamat blog kita, sehingga traffic akan datang dari kredit yang kita dapat. Lantas gimana cara mendapatkan kredit? Yagh dari menklik semua yang ada di situ, mulai dari menfollow di twitter, menlike fage, mengunjungi web, dan melihat film. Tapi, gak usah khawatir, jika teman-teman melakukan yang di atas kurang dari 30 menit, traffic blog kalian akan meningkat dratis.


Untuk cara pendaftaran dan konfigurasi twiends untuk meningkatkan traffic blog atau follower. Silakan klik Di sini (CARA MENDAFTAR DAN MENGKONFIGURASI TWIENDS), gak lama koq

0 komentar:

Posting Komentar