CARA MENDAFTAR DAN MENGKONFIGURASI TWIENDS

Posted by Moh Arief Munandar 03.40, under | 2 comments

Kalau pada postingan sebelumnya saya membahas sedikit mengenai twiends. Sekarang saya akan menjelaskan bagaimana cara mendaftar dan mengkonfigurasi twiends ini.
Yang paling pertama, tentu saja mendaftar di twiends. Silakan klik disini untuk menuju ke TKP.


Isi username, password, dan alamat email. lalu klik resgister. Yang perlu diperhatikan usernamenya, sebaiknya pilih yang unik supaya tidak ada yang samanya.


Klo sudah terdaftar, langkah berikutnya adalah:
1. tambahkan akun twitter anda, dengan mengklik Sign in with twitter. Selanjutnya ijinkan/apply twiends ini untuk twitter anda.
2. Setelah itu, Connect lewat facebook sobat.
3. Berikutnya ini yang paling penting, tambahkan alamat website sobat dengan menklik add it now. tulis alamat websitenya pada "web addres" dan tulis judul blog "website name"


Akhirnya selesai degh. sekarang saatnya bertempur.
Jika ingin mengetahui cara meningkatkan traffic BLOG, silakan klik disini (CARA MENINGKATKAN KUNJUNGAN ATAU TRAFFIK KE BLOG KITA DENGAN TWIENDS), klo gak mau gak apa-apa koq.^_^. hehehehehe...

2 komentar:

Check out Increasr.com, you can get credits there much faster, you can also get more twitter followers, facebook fans, youtube subscribers and video views. Check it at http://www.increasr.com

kok ga ada tulisan connect lewat facebook :(

Posting Komentar